Tea Jus

Akun Instagram Cucu yang Tendang Kakek Langsung Diserbu dan di hujat Netizen


Masyarakat rupanya m4rah melihat vide0 viral cucu tendangi kakeknya di Kendal. Pelaku dihujat habis-habisan di akun Instagramnya.

Pelaku bernama Yusminardi (22) dan kakeknya Wasidi (65) yang menjadi korban, kini sudah diamankan di Polek Limbangan, dari kediaman mereka di Dusun Delesari, Desa Kedungboto, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Polisi bergerak cepat begitu videonya virall.

Kejadian kekerasan rumah tangga ini memang meresahkan masyarakat. Akibatnya, akun Instagram pelaku diserbu netizen yang marahh.

Seperti dilihat detikINET, Kamis (21/11/2019) akun @iyus_sinting kebanjiran komentar terutama pada 3 postingan Instagra m terakhir. Ada yang dapat 70.600 komentar, 13.600 komentar dan 6.662 komentar.

Netizenn yang maha benar itu marah, mengkritik dan bahkan mencacii maki si pelaku. Semua geramm dengan ulah si pelaku.

"Lagi kecil di urus di timang ortu dimanja sma ortu uda gedek ngelawan sama ortu smpe dihajar begitu. Dimana otak lu," kata @mirafitri3.

"Banyakan gaya lu.. kakek lu sakit lu siksa," kata @ridwan_beg

"Mudah²an orang kaya gini cuma kamu doang

Tea Jus

About Tea Jus

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :